Cara memainkan Game PPSSPP di Android - Susah Tidur

Cara memainkan Game PPSSPP di Android


Cara memainkan Game PPSSPP di Android
Cara memainkan Game PPSSPP di Android - SusahTidur - Hallo disini dengan David eh, dengan Muhasa disini hihi. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Cara memainkan Game PPSSPP di Android. 

Sebelum melangkah bagaimana cara memainkan game PPSSPP di Android kalian harus tahu dulu sedikit sejarah tentang PPSSPP di Android. 

Tentang PPSSPP

PPSSPP, singkatan dari PlayStation Portable Simulator Suitable for Playing Portably (bahasa Indonesia: simulator PlayStation Portable yang dapat dimainkan secara portabel), adalah emulator PlayStation Portable yang gratis dan bersumber terbuka untuk sistem operasi Windows, OS X, Linux, iOS, Android, BlackBerry 10, dan Symbian. Emulator yang dibuat oleh Henrik Rydgård (salah satu pencetus emulator Dolphin) ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 1 November 2012 dengan lisensi GNU GPL versi 2 dan seterusnya.

Emulator PPSSPP di bagi menjadi dua versi yaitu, PPSSPP Silver dan PPSSPP GOLD. PPSSPP Silver untuk yang biasa, sedangkan PPSSPP GOLD untum yang premium alias berbayar. 

Setiap sistem operasi ukuran Aplikasi PPSSPP ini berbeda namun tidak untuk gamenya. Ukuran dari Game PPSSPP ini semua sama. Format file dari Game PPSSPP ini ada 2 .ISO dan .CSO, dimanakah kita mencari file tersebut? di google banyak dan di blog ini pun juga banyak.

Cara memainkan game PPSSPP di Android

  1. Yang pertama silahkan sobat download dulu emulator PPSSPP nya, bisa kalian unduh melalui Playstore yang dimana kalian bisa mendownload versi gratisnya atau PPSSPP Silver dan versi berbayar nya PPSSPP Gold. 
  2. Sesudah Install, lalu yang harus kalian lakukan adalah mencari Rom Game PPSSPP, dimana kalian mencarinya? seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Bisa kalian cari di Google atau bisa juga di blog ini banyak. 
  3. Jika sudah mendownload Rom Game PPSSPP, silahkan buka kembali Aplikasi PPSSPP. Lalu cari letak Rom Game PPSSPP yang sobat download tadi
  4. Mainkan deh, eits belum jelas? bisa kalian lihat video di bawah ini

Cara memainkan game PPSSPP di Android

*masih di upload gan

Join Grup FB

👉KOMUNITAS GAMER INDONESIA👈
Suka nge game? sharing? yuk ramein grupnya, cewek cowok dan tut sensor boleh gabung! oke tunggu apalagi skuy ramein!!
Cara gabungnya gimana min? itu tinggal klik "KOMUNITAS GAMER INDONESIA"

Baiklah mungkin cukup sekian tutorial Cara memainkan Game PPSSPP di Android. Jika belum paham silahkan bertanya di kolom komentar, atau bisa juga gabung ke grub fbnya. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke SusahTidur, awas jangan sampai SusahTidur.

"Cara memainkan Game PPSSPP di Android"
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara memainkan Game PPSSPP di Android"

Posting Komentar

Jangan malu bertanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel