Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil + Save Data - Susah Tidur

Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil + Save Data

Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil beserta save datanya
Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil beserta save datanya - SusahTidur - Halo dimana pun kalian berada selamat Pagi, Siang, Sore, Malam. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian anak 90 an yup ini dia game Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil beserta save datanya.

Menurut saya sama sih dengan versi PS2 nya, cuma menu untuk 2 playernya tidak ada dan sedikit beda pada tampilan pemilihan karakternya, seperti lebih minimalis ya mungkin dibuat seperti itu biar lebih ringan. Untuk kalian yang belum tahu tentang game ini, mungkin akan saya sampaikan sedikit tentang game ini.

Def Jam Fight for New York adalah sebuah permainan video aksi 3D dengan pengaruh dari musik hip hop yang telah dimuat di luar pada 20 Septembe 2004 untuk PlayStation 2, Xbox dan GameCube. Di dalam game ini kalian bisa menjalankan berbagai misi untuk membuka karakter lainnya, dan untuk gameplay dari game ini ialah gelud ya gan. Semua misi di dalam game ini isinya cuma gelud gelud dan gelud, game ini mengajarkan hal yang tidak baik untuk ditiru ya sob.

Harusnya kan menyelesaikan masalah dengan musyawarah untuk mufakat bukan bentar - bentar gelud, tapi ini hanya cuma game ya sob cuma permainan saja.

Gameplay Def Jam Fight For New York PPSSPP

Berikut ini adalah gameplay dari Def Jam Fight For New York PPSSPP

Download Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil

Download dulu bahannya gan

Cara Pasang Def Jam Fight For New York PPSSPP

Cara pemasangan Game Def Jam iso, atau Roms Game nya gan.. simak baik-baik video berikut ini

Dan di bawah ini cara pemasangan Save Data nya
1. Silahkan Download Save Data Def Jam PPSSPP
2. Ekstrak menggunakan Zarchiver
3. Kemudian pindahkan folder "ULUS10100" ke internal/PSP/SaveData/Disini jika belum ada silahkan buat sendiri, biasanya setelah menginstal aplikasi PPSSPP nya akan muncul sendiri
4. Buka PPSSPP nya, cari game yang sudah sobat ekstrak tadi dan mainkan

Baiklah mungkin cukup Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil beserta save datanya. sekian dan terimakasih telah berkunjung ke SusahTidur, jika masih kebingungan dalam pemasangan silahkan bertanya di kolom komentar tersedia atau bisa gabung ke grub nya.
"Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil + Save Data"
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Def Jam Fight For New York PPSSPP ukuran kecil + Save Data"

Posting Komentar

Jangan malu bertanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel