Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP + Save Data - Susah Tidur

Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP + Save Data

Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP + Save Data
Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP + Save Data - SusahTidur - Yuhuu selamat datang kembali di blog SusahTidur. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game PPSSPP ukuran kecil yaitu Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP + Save Data nya.

Ukurannya cukup kecil kok hanya 176 MB dan 121 MB saja. Kok 2 min? ya karena saya kemarin dapat dari grub FB, ada yang ngasih itu link Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP. Katanya sih yang size 121 MB nya karakter udah kebuka semua jadi tanpa save data lagi sudah ada.

Download Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP

Silahkan klik tombol Download di bawah ini untuk mendownload Game Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP




ini Save Data Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP


Cara pemasangan Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP

Yang pertama silahkan sobat download dulu emulator PPSSPP nya. Jika sudah punya skip ke langkah selanjutnya, oiya buat kalian yang belum punya emulator PPSSPP nya silahkan download dulu disini Emulator PPSSPP GOLD versi Terbaru APK.
  1. Sesudah Download Game Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP di atas, silahkan kalian ekstrak dulu ya menggunakan Zarchiver atau aplikasi sejenisnya. Lalu bebas letaknya mau ditaruh mana saja penting kalian ingat ya! 
  2. Untuk Save datanya silahkan diekstrak menggunakan Zarchiver lalu letakkan di internal atau sdcard/PSP/SAVEDATA/ disini sob
  3. Lalu masuk PPSSPP kalian
  4. Cari folder dimana kalian ekstrak Gamenya, tinggal klik mainkan!

Buat kalian yang mau request game lainnya silahkan komentar ya atau hubungi saya di icon pojok atas pilih " Contact ". Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke SusahTidur
"Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP + Save Data"
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Dragon Ball Z Shin Budokai PPSSPP + Save Data"

Posting Komentar

Jangan malu bertanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel