Naruto Accel 3 PPSSPP ukuran kecil 300MB Save Data - Susah Tidur

Naruto Accel 3 PPSSPP ukuran kecil 300MB Save Data

Naruto Accel 3 PPSSPP ukuran kecil 300MB Save Data
Naruto Accel 3 PPSSPP ukuran kecil 300MB Save Data - SusahTidur - Yuhu selamat datang kembali di blog ini. Pada kesempatan kali saya akan membagikan sebuah game yang sudah cukup terkenal, yaitu Naruto Accel 3 PPSSPP.

Naruto Accel 3 PPSSPP yang saya bagi ini merupakan high compress nya atau ukuran kecilnya, cuma 300MB aja. Dan tidak lupa disini saya juga bagikan save data Naruto Accel 3 PPSSPP, biar kalian ga usah ribet lagi nyelesain misi pokoknya sudah komplit karakternya dan bisa langsung baku hantam. 

Bedanya Naruto Accel 3 PPSSPP dengan Naruto Heroes 3 PPSSPP apa bang? menurut saya sih sama sob, cuma ini kan Accel di bahasa jepang sedangakn Heroes di bahasa Inggris. Game ini sudah saya test di Smartphone Redmi Note 8 saya dan benar game ini lancar jaya, selalu dapat rata-rata 30 FPS. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini.

Gameplay Naruto Accel 3 PPSSPP

Pada gameplay di bawah ini saya menggunakan Naruto Accel 3 PPSSPP Teksture Storm 4


Download Naruto Accel 3 PPSSPP

Silahkan klik tombol Download di bawah ini untuk mendownload Game Naruto Accel 3 PPSSPP.cso

Dan ini Save Data Naruto Accel 3 PPSSPP versi jepang ya, kalau untuk versi yang Naruto Heroes 3 mungkin tidak bisa atau coba aja dulu. Soalnya saya belum pernah coba yang versi Inggris nya.


Cara pemasangan Naruto Accel 3 PPSSPP

Yang pertama silahkan sobat download dulu emulator PPSSPP nya. Jika sudah punya skip ke langkah selanjutnya, oiya buat kalian yang belum punya emulator PPSSPP nya silahkan download dulu disini Emulator PPSSPP GOLD versi Terbaru APK.
  1. Sesudah Download Game Naruto Accel 3 PPSSPP di atas, silahkan kalian ekstrak dulu ya menggunakan Zarchiver atau aplikasi sejenisnya. Lalu bebas letaknya mau ditaruh mana saja penting kalian ingat ya!
  2. Untuk Save datanya silahkan diekstrak menggunakan Zarchiver lalu letakkan di internal atau sdcard/PSP/SAVEDATA/ disini sob
  3. Mainkan deh

Baiklah mungkin cukup sekian Naruto Accel 3 PPSSPP ukuran kecil 300MB + Save Data. Untuk kalian yang masih bingung dalam pemasangannya silahkan bertanya di kolom komentar. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke SusahTidur.
"Naruto Accel 3 PPSSPP ukuran kecil 300MB Save Data"
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Naruto Accel 3 PPSSPP ukuran kecil 300MB Save Data"

Posting Komentar

Jangan malu bertanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel