Total Conquest Mod Unlimited Offline only 8 MB - Susah Tidur

Total Conquest Mod Unlimited Offline only 8 MB

Total Conquest Mod Unlimited Offline only 8 MB
Total Conquest Mod Unlimited Offline only 8 MB - SusahTidurHalo pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Game yang mungkin sudah sobat ketahui. Ya Total Conquest, game ini sekilas mirip Clash Of Clans ya. Mulai dari membangun, mengupgrade, mempertahankan, menyerang desa ke desa dan masih banyak lainnya.

Nah untuk Total Conquest ini ada Mod Unlimited nya sob, diantaranya unlimited uang dan lagi ini bisa offline mode ya jadi sobat ga perlu repot-repot nunggu kapan jadinya tinggal bayar langsung jadi hehe.

Detail Game
Nama Game Total Conquest
Ukuran 32 MB
Versi 2.1.4 b
Genre Strategy
Update Mei 2020
Developer Gameloft

Tentang Game
Total Conquest adalah game sosial menarik dan penuh strategi di mana kau berperan sebagai gubernur Romawi yang membangun negara kota dan tentaramu sendiri.

Tetapi dengan kematian Caesar, tidak ada lagi kata main-main; kau perlu bergabung dengan legiun terkuat atau bentuk legiunmu sendiri  untuk mengalahkan musuh-musuhmu, melindungi negerimu, dan memegang tampuk pemerintahan.

sumber: https://play.google.com

Total Conquest Mod Unlimited Offline only 8 MB

Disini saya menyiapkan link Download Total  Conquest Mod Unlimited, untuk kalian yang ingin mendownload game ini seilahkan klik link di bawah ini, jika kalian mendownload nya melalui Playstore alhasil yang kalian dapat Original alias bukan Mod Unlimited dan Offline.
Dan sebernarnya untuk Total Conquest yang versi lama hanya kecil yaitu cuma 8 MB saja, tidak ada perbedaan yang spesifik dan tidak mengurangi beberapa fitur dari yang sekarang. Silahkan download nya di bawah ini.
Ingat jika kalian mendownload dari sini ada beberapa link yang membutuhkan Safelink. Jadi untuk tutorial cara melewati Safelink susahtidur.my.id nanti sudah ada di laman safelink nya.

Baiklah sekian sudah membaca Total Conquest Mod Unlimited Offline only 8 MB dan terimakasih telah berkunjung ke SusahTidur.
"Total Conquest Mod Unlimited Offline only 8 MB"
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Total Conquest Mod Unlimited Offline only 8 MB"

Posting Komentar

Jangan malu bertanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel