Minecraft Pocket Edition (MCPE) versi terbaru 1.16.0.59 APK - Susah Tidur

Minecraft Pocket Edition (MCPE) versi terbaru 1.16.0.59 APK

Minecraft Pocket Edition (MCPE) versi terbaru 1.16.0.59 APK
Minecraft Pocket Edition (MCPE) versi terbaru 1.16.0.59 APK - SusahTidur - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game premium yaitu Minecraft Pocket Edition (MCPE) versi terbaru 1.16.0.59. Minecraft adalah permainan untuk menempatkan blok dan berpetualang. Kalian bisa mendapatkan game ini di Playstore dengan harga Rp.99.000. Namun untuk kalian pecinta gratisan kalian bisa download Minecraft di situs ini secara gratis.

Deskripsi Minecraft Pocket Edition

Eksplorasi dunia tak terbatas dan bangun berbagai hal mulai dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana. Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya tidak terbatas atau gali jauh ke dalam dunia dalam mode bertahan hidup, membuat senjata dan zirah untuk mengusir mob berbahaya. Buat, eksplorasi, dan bertahan hidup sendiri atau bersama teman di perangkat seluler atau Windows 10.

PERLUAS PERMAINANMU:

Marketplace - Temukan kreasi komunitas terbaru di marketplace! Dapatkan peta unik, skin, dan paket tekstur dari kreator favoritmu.

Perintah garis miring - Kamu bisa mengubah cara memainkan permainan: kamu bisa memberikan item, memanggil mob, mengubah waktu hari, dan banyak lagi.

Add-On - Sesuaikan pengalamanmu lebih jauh lagi dengan Add-On gratis! Jika lebih mahir teknologi, kamu bisa memodifikasi perilaku berorientasi data dalam permainan untuk membuat paket sumber daya baru.

MULTIPEMAIN

Realms - Bermain dengan maksimal 10 teman lintas platform kapan saja, di mana saja di Realms, server pribadi sendiri yang kami host untukmu. Coba uji coba gratis 30 hari dalam aplikasi.

Multipemain - Bermain dengan maksimal 4 teman dengan akun Xbox Live gratis secara online. Server - Bergabunglah ke server besar gratis multipemain dan bermain dengan ribuan pemain lainnya! Temukan dunia raksasa yang dijalankan oleh komunitas, bersaing dengan mini-game unik dan bersosialisasi di lobi yang penuh dengan teman baru.

Download Minecraft Pocket Edition

Attention!
File masih dikompres .zip, silahkan dikompres dulu menggunakan aplikasi Zarchiver atau sejenisnya.
Password nya : jangan di skip videonya
"Minecraft Pocket Edition (MCPE) versi terbaru 1.16.0.59 APK"
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Minecraft Pocket Edition (MCPE) versi terbaru 1.16.0.59 APK"

Posting Komentar

Jangan malu bertanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel