Game Android ini mirip banget dengan Age of Empire - Susah Tidur

Game Android ini mirip banget dengan Age of Empire


Game Android Mirip Age Of Empire
Game Android ini mirip banget dengan Age of Empire - SusahTidur - Nah pada kesempatan kali saya akan membagikan sebuah game yang mirip dengan Age Of Empire. Yup untuk kalian anak 90 an pasti tidak asing lagi dengan Age of Empire. Sebuah game Real-time Strategy (RTS) populer yang dimulai pada tahun 1997 yang dikembangkan oleh Ensemble Studio dan dipublikasikan oleh Microsoft Games.

Age Of Empire ini merupakan game yang bertemakan peperangan sejarah. Nah buat kalian yang dulu pernah ngabisin duit di warnet buat game ini selamat masa kecil kalian penuh pengorbanan. Pernah tidak kalian menggunakan trik curang untuk memenangkan sebuah pertandingan di Age Of Empire? hayo ngaku? kalau saya sih pernah haha. Ketika mau kalah saya mencoba cheat BLACK DEATH alhasil ya comeback dong.

Pernah ngerelain uang jajan sekolah cuma untuk maen Age Of Empire di warnet dan masih terlalu banyak lagi ya untuk diceritakan 😊. Baiklah  sebelum  air mata sobat bercucuran yuk lanjut ke topik utama Game Android ini mirip banget dengan Age of Empire.

Ya game ini menurut saya memang mirip banget dengan AOE, terlihat dari samanya seri game Real-time Strategy dan mengusung tema peperangan sejarah. Dan lagi coba rasakan sensasi saat memainkan game tersebut pasti ada manis-manisnya nostalgia hehe. Penasaran ya? berikut ini detail gamenya

Informasi Game 
  • Nama                       : War Of Empire Conquest
  • Dirilis tanggal        : 15 September 2019
  • Dipublikasikan     : Xu Min 0124
  • Size                          : 95.84 MB (APK saja)
  • Update terakhir   : 16 Maret 2020
  • Download             : Tersedia di Playstore
untuk selengkapnya silahkan cek di Playstore ya sob.
 Gameplay War Of Empire Conquest

Sekiranya cukup dulu tentang Game Android ini mirip banget dengan Age of Empire. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke SusahTidur. 
"Game Android ini mirip banget dengan Age of Empire"
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Game Android ini mirip banget dengan Age of Empire"

Posting Komentar

Jangan malu bertanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel