Cara mengatasi setelah memanggil *21*500# dan *#800# - Susah Tidur

Cara mengatasi setelah memanggil *21*500# dan *#800#

Cara mengatasi setelah memanggil *21*500# dan *#800#
Cara mengatasi setelah memanggil *21*500# dan *#800# - SusahTidur - Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali begitulah ujar Ariel Noah saat melihat kode dial yang bukan fungsi aslinya di sebarkan lagi di sosial media. Kelakuan orang jaman now memang selalu suka bikin ulah, menurut kamu (penyebar HOAX, buat yang merasa ya) walaupun itu hanya usil tapi itu sudah termasuk meresahkan masyarakat khususnya mereka yang mudah percaya.

Setelah  beberapa tahun tenggelam kode dial *21*500# dan *#800# ini viral kembali. Kamu pasti tahu dong dengan memanggil kode tersebut konon katanya bisa memberikan nominal Kuota secara cuma-cuma atau gratis. Pastinya setelah mendengar kata GRATIS banyak yang terpanggil hatinya untuk langsung memanggil kode tersebut.

Namun setelah memanggil kode tersebut Kuota gratis tak kunjung masuk, nyangkut pohon kah? ya tidak lah. Kode dial tersebut bukan untuk mendapatkan nominal kuota secara cuma-cuma. Melainkan fungsi memanggil kode *21*500# dan *#800# adalah sebagai berikut :
  1. *21*500# fungsinya adalah untuk pemindahan panggilan atau pengalihan panggilan. Pengalihan panggilan adalah pengalihan pesan suara kenomor lain. Maksudnya jika ada telepon masuk ke nomor kamu dan tidak di angkat lalu secara otomatis panggilan telepon tersebut dialihkan ke nomor yang sudah kamu tentukan.

    Dan secara sengaja sobat telah memanggil kode diatas, lalu bagaimana cara menonaktifkan nya? mudah banget kok. Cara pertama saat kamu terlanjur mengaktifkan mode pengalihan panggilan yaitu panggil kode ini #21# dengan begitu sudah menonaktifkan mode pengalihan panggilan. Namun jika masih belum berhasil gunakan cara kedua dengan menggunakan kode dial ##002#.

    Jika ada yang bilang kode tersebut untuk penyadap panggilan kamu itu adalah tidak benar. Setiap operator bisa menggunakan cara ini baik Telkomsel, Axis, Smartfren, Tri, XL dan Indosat bisa menggunakan kode tersebut. Karena itu memang fitur yang telah disediakan oleh setiap operator. Tidak mudah untuk menyadap sebuah panggilan telepon, jadi jangan percaya pada berita tersebut namun beda kasus lagi dengan hacker handal tapi tenang seumpamanya ada hacker mau nyadap dia pilih-pilih kok hehe.

  2. *#800# fungsinya adalah untuk merubah bahasa default ponsel kamu ke bahasa Cina. Lalu bagaimana cara mengembalikan ke semula? mudah kok tanya sama orang Cina, eits canda hehe. Caranya ada dua juga, pertama mengubah lewat pengaturan memang bahasanya sulit dipahami untuk yang tidak mempelajarinya. Tapi kan bisa kita mengingat dari Icon di pengaturan. Cara kedua yaitu cari hp kembaran kamu dan samakan langkahnya menuju setting bahasa dan nanti sudah beres lagi.

Baik sedikit informasi tentang Cara mengatasi setelah memanggil *21*500# dan *#800#. Saran dari saya jangan mudah percaya dengan hal yang belum jelas kepastiannya tanyakan dulu jangan gegabah mending ke pelaminan tapi satu kali aja jangan dua kali hehe. Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke SusahTidur
"Cara mengatasi setelah memanggil *21*500# dan *#800#"
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada Komentar untuk "Cara mengatasi setelah memanggil *21*500# dan *#800#"

Posting Komentar

Jangan malu bertanya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel